Friday 17th August 2018
    banner 728x90

    Tingkatan Kesadaran

    By: On:

    Tingkat  1.

    Jika dirimu mendapatkan Masalah, Problema atau Beban kebutuhan hidupmu, maka ceritakanlah, memohonlah, mintalah langsung kepada  Tuhan Yang Maha Kuasa, agar mendapat Perlindungan, Jalan keluarnya. Niscaya Tuhan akan mengabulkan-NYA ;

    Tingkat  2.

    Ketika dirimu mendapatkan Masalah, Problema atau Beban kebutuhan hidupmu, maka jangan ceritakan dan jangan memohon atau jangan meminta kepada Tuhan, karena Tuhan  itu Maha Tahu, Maha Mendengar, Maha melihat dan Maha Pengatur. Namun ”Katakan kepada Masalah, Problema atau Beban kebutuhan hidupmu, bahwa dirimu mempunyai Tuhan Yang Maha Besar dan Maha Segalanya”.

    Tingkat  3.

    Ketika dirimu mendapatkan Masalah, Problema atau Beban kebutuhan hidupmu, maka dirimu tidak akan merasakan beban tersebut, karena dirimu selalu dapat Mensyukuri diatas segala kejadian Keharibaan-NYA, sehingga dirimu tidak mengenal dan tidak merasakan atau tidak terganggu lagi akan segala Masalah, Problema atau Beban kebutuhan hidupmu, selanjutnya dirimu hanya akan menghadapi segala Masalah, Problema atau beban kebutuhan hidupmu dengan tenang, santai dan damai. Hal ini hanya dapat dirasakan oleh orang-orang yang telah sangat meyakini dan telah merasakan bahwa didalam dirinya bersemayam Ruh Tuhan/Kuasa Tuhan/Sinar Kuasa Tuhan yang selalu akan mengatur hidup dan kehidupannya diatas Segala Kekuasaan-NYA.

    Jakarta, 06 November 2007

    (Abang)

    Subscribe

    Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

    No Responses

    Leave a Reply