Wednesday 17th October 2018
    banner 728x90

    Demi Waktu

    By: On:

    Demi waktu, sungguh manusia itu makhluk merugi. Kecuali mereka yang menyadari makna hidup dalam Ketuhanan. Karenanya mari melakukan karya-karya luhur kemanusiaan. Marilah kita saling berbagi ilmu kebenaran dan kebaikan dengan terlandasi kasih sayang, kesabaran dan ketabahan.

    Mursyid kita, seperti yang saya, anda dan kita semua persaksikan, tak banyak waktu buat dirinya sendiri. Sepanjang waktu tak kunjung terlihat kejenuhan membagikan mutiara dan permata hikmah. Adakah kita menangkap pesan kemurnian dan kebahagian dalam setiap kalamnya? Adakah kita membumikan bahasa langit itu dalam praktik hidup kita? Sudahkah kita beranjak naik ke pikiran mursyid?

    Mari kita selidiki dengan seksama diri kita! Sudahkah kita menelisik seluruh kegelapan hati ini? Seberapa jauh kita sudah meninggalkan kegelapan itu? Seberapa banyak kita menghancurkan “ke-diri-an” kita? Seberapa sering kita menertawai keterbatasan juga kekejian kita atas diri kita?

    Sebagai sebuah perenungan atas perjalanan kita, mari menghadirkan pertanyaan besar itu dalam setiap kita agar kita senantiasa terbimbing dan tertuntun olehNya. Semoga kita semakin mengenal diri kita yang akan mengantar pada tujuan penciptaan diri kita yang sejati. Mari menemukan kesejatian diri kita masing-masing dari dalam diri kita.

    Semoga kita senantiasa mendapat hidayah dan karunia dari sisi-Nya. Hanya kepada-Nya-lah segala sesuatu bergantung. Amin Allahumma Amin…

    andi miswar | kembangan, 28 mei 2018

    #rasi #kalam #AbangBulganon #kembangan #yaskumindonesia #pencerahan #ramadankareem #amfile

    Subscribe

    Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

    No Responses

    Leave a Reply