Wednesday 19th December 2018
    banner 728x90

    Meluruskan Ajaran Aki Moh. Syamsoe

    By: On:

    Abang sangat Prihatin dan Kasihan kepada Generasi Muda Kelompok A.K.I. (Amanat Keagungan Illahi) atas pemahamannya yang keliru dan menjurus fanatisme yang tidak jelas.

    Coba perhatikan :
    ketika Kelompok A.K.I. merasa bahwa apa yang dibawakannya bukan Aliran, ajaran atau Golongan, Kebathinan , Organisasi dan Partai Politik dan sejenisnya, lalu…!!.. saat A.K.I. dinyatakan aliran Sesat oleh Pemerintah dan MUI.  Kemana saja pengikut A.K.I. …??!.

    Kenapa selama ini tidak ada Tokoh di A.K.I yang berani meminta Klarifikasi dan Verifikasi Kepada Kejaksaan (Pemerintah) dan MUI Pusat ..??? !!.

    Kenapa hal ini dibiarkan bertahun-tahun ?? … namun secara diam-diam dan bergerilya terus mengembangkan, dengan berbagai alasan dan argumentasi !!.
    Kenapa Tokoh A.K.I. hanya beraninya bicara di Medsos dan dihadapan umatnya saja ?!.

    Ketika sesuatu berawal dari keberpura-puraan, Kebohongan dan Kemunafikan, maka tentunya akan lahirlah generasi yang sok benar dan sok Pintar, namun sesungguhnya hanya menutupi kebodohannya saja .

    Sebagaimana pesan Alm. Aki M. Syamsoe ”Sesungguhnya Cintamu Palsu kepada-Ku

    Begitu Gagahnya Kelompok A.K.I. menayangkan ”12 Pasal dan Logo serta nama Amanat Keagungan Illahi” namun ketika dikejar Aparat dan MUI, semua menghindar alias pura2 tidak tahu !!….tidak ada gunanya berdebat di FB/Medsos !…

    Ketika kita menyadari dan meyakini bahwa Pemahaman/Ajaran/Aliran/Amanat alm. Aki M. Syamsoe adalah baik dan benar untuk diri kita, maka datanglah untuk meminta Petunjuk kepada MUI Pusat dan Pemerintah yang diwakili oleh Kejaksaan…Ingat negara kita adalah Negara Hukum !.

    Kenapa harus…SEMBUNYI dan TAKUT.. ???!!.
    Apakah Alm. Aki. M. Syamsoe mengajarkan/mengAmanatkan umatnya untuk menjadi PENAKUT &. PENGECUT serta PECUNDANG ..??!

    Sebagai contoh :
    Ada seseorang yang mengaku Tokoh di A.K.I., ketika ditanyakan oleh aparat
    Aparat bertanya : Apa pekerjaan saudara?
    Sang Tokoh : Saya tidak bekerja, hanya mengurus umat.
    Aparat bertanya : Kenapa saudara tidak bekerja dan bagaimana saudara menafkahkan atau menghidupi diri sendiri dan keluarga?
    Sang Tokoh : Karena saya melaksanakan Perintah/amanat Alm.Aki.M.Syamsoe, yang meng- Amanatkan/perintah untuk TIDAK PERLU BEKERJA dan hanya mengurus umat saja .
    Aparat bertanya : berarti kehidupan saudara beserta keluarga dan Kontrak rumah pun dari umat-umat ?

    Sang Tokoh : Benar seperti itu .

    Pertanyaannya :
    Apakah Alm. Aki M. Syamsoe mengajarkan kita seperti itu, bahwa kita tidak perlu BEKERJA ?! cukup mengurus umat saja ?!…. Pemahaman seperti inilah yang disebut PENGKHIANAT dan PERUSAK pribadi Alm. Aki M. Syamsoe !!.

    Nahhh….. bilamana seorang tokoh di A.K.I berprilaku seperti itu…. Tidak berani Bertanggung jawab atas apa yang telah dilakukannya sendiri…. Jelas telah melanggar 12 Pasal pada angka 12.
    Sepanjang 12 Pasal belum direvisi pada ayat/angka No. 1 (satu), 5 (lima) dan 6(enam), maka sampai kapan pun Pengikut A.K.I. akan membawa Kebohongan, kemunafikan dan kebodohan .

    Bila Tokoh/Pimpinan atau Pengikut A.K.I., merasa tersinggung atau merasa lebih benar dengan keterangan abang diatas, maka baik sendiri-sendiri atau secara beramai-ramai (tempat abang masih mampu untuk menampung 1.000 orang) , silahkan datang ke tempat Abang di Kembangan untuk kita bedah dan diskusikan sampai tuntas.

    Catatan : Jangan berdebat di FB/Medsos, Abang tunggu kejujuran dan keberanian Pengikut A.K.I.

    Kembangan, 22 Juli 2018

    Wassalam,

    Abang Kembangan

     

    Subscribe

    Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

    No Responses

    Leave a Reply